Saturday, September 15, 2012

MICROSOFT OFFICE 2010 THEMES WINDOWS7

Download Microsoft Office 2010 Themes Untuk Windows 7
Windows 7 Themes-Hi sobat media infonetku, apa kabar semuanya, sudah lama juga yah media infonetku belum berbagi themes atau tampilan windows 7 buat sobat semua.setelah yang terakhir update The Amazing Spiderman Themes.Nah kali ini media infonetku akan berbagi themes atau tampilan windows 7 terbaaru yaitu Office 2012 Themes Untuk Windows 7.


Sesuai dengan judul themesnya, pasti sobat sudah mulai menerka tampilan seperti apa yang akan sobat media infonetku dapat.
Yah kali ini themesnya terinpirasi dari tampilan themes office 2010, themes ini memiliki style yang persis sama dengan themes office 2010. Penasaran? tenang sobat bisa download disini dengan gratis, tapi ingat kalau sudah download tolong di like atau di berikomentar yah..hehe.Untuk Cara install masih sama seperti install Silver Apple Mac Untuk Windows 7.

Cara Install Themes ini.

1. Bukan Folder System Patch
2. Kemudian buka folder Universal Theme Patcher.
3. Kemudian jalankan UniversalThemePatcher-x64 untuk Windows W7 64 Byte, dan
UniversalThemePatcher-x86 untuk 32 byte.
System Patch Download»» password : Infonetku

Cara Patch"buka folder System Pacth>>01. Universal Theme Patcher>>UniversalThemePatcher-x86 atau UniversalThemePatcher-x64 tergantung windows sobat, kalau windows sobat 32 bit,pakai lah yang x86, sedangkan yang x64 untuk windows 64bit, nah sampai disini bisa dong, untuk soal 32bit atau 64bit saya anggap sobat semua sudah tahu yang mana sobat pakai, tapi kalau masih ada yang belum tau, jangan malu untuk bertanya . Setelah itu klik ketiga patch yang sobat lihat di jendela Universal Theme Patcher. nanti akan akan muncul pesan sepaya komputer kita minta di Restart atau di hidup matikan, nah langsung restart saja,"


4. Kemudian klik ketiga patchnya. kemudian restart komputer sobat.
5. Kemudian lihat folder dan file themes office 2010 vs didalam folder themes setelah di ekstrak.
6. Copy paste keduanya folder dan themes filenya ke
C:\Windows\Resources\Themes

7. Sekarang themes ini sudah terinstall di komputer sobat. lihat installed themes pada properti.
8. Pada file themes ini ada tambahan themes yang bisa sobat pakai tapi tetap themes office cuman dengan berbagai mode..jika sobat mau copy paste isi didalam folder mods ke C:\Windows\Resources\Themes
9. Untuk lebih memperindah tampilan tampilan windows sobat install juga yang nama RocketDock,
Apa Itu RocketDock? itu loh style menu yang ada di Apple Mac, contohnya sobat bisa lihat pada gambar
diatas tepatnya dibagian bawah gambar itu, nah Di windows sobat juga bisa buat seperti itu.
Nah sekarang Themesnya sudah terinstal sekarang waktunya untuk melihat tampilan themes yang sudah kita install tadi, caranya., pastikan sobat berada di Desktop,lalu klik kanan>>Personalization>>lalu cari JONGHYUNPARK Win7 Public>> Lalu Klik dua kali, lalu tunggu sebentar dan lihat hasilnya.
Apa sobat tertarik, silahkan berikan tanggapan sobat dengan Berikan Komentar»»
Semoga Bermanfaat yah..Monggo didownload sob.Salam Infonetku
password rar : mediainfonetku

No comments:

Post a Comment